Selasa, 20 Desember 2016

[TUTORIAL] Mengatasi Auto Answer Telepon Setelah Unlock


Seperti yang biasa admin jelaskan di setiap posting unlock, melakukan unlock Andromax baik yang EVDO maupun 4G beresiko IMEI menjadi null/0. Beberapa kasus yang dilaporkan oleh sobat-sobat AndromaxCorner salah satunya auto answer telepon atau jika ada telepon masuk otomatis terjawab sendiri. Kasus ini terjadi di hampir semua Andromax yang terunlock, terutama yang menggunakan ROM berbasis AOSP dan CyanogenMod.

Nah, pada post ini admin akan menjelaskan cara menangani kasus tersebut. Memang, cara ini tidak akan memperbaiki IMEI null/0, namun setidaknya memperbaiki bug yang terjadi setelah melakukan unlock. Cara ini akan membuat Andromax seolah-olah memiliki IMEI seperti sebelum diunlock. Yuk disimak caranya..

DOWNLOAD
Xposed Installer: Jellybean dan Kitkat | Lollipop&Marshmallow (APK) | Lollipop (AOSP/CM) | Lollipop (MIUI) | Marshmallow (AOSP/CM)
IMEI Changer

TUTORIAL:

  1. Install modul xposed, untuk Jellybean dan Kitkat bisa langsung dari aplikasi xposednya, untuk Lollipop dan Marshmallow install zip melalui TWRP lalu install APK nya.
  2. Install modul IMEI Changer, buka, lalu masukkan IMEI yang ada di balik baterai atau di dus Andromax. Ingat! IMEI bukan MEID
  3. Aktifkan modul IMEI Changer, lalu reboot
  4. Selesai!


2 komentar :

Mencari sesuatu?

Hubungi Kami

Nama:
Email: (dibutuhkan)
Pesan: (dibutuhkan)