Kamis, 04 Agustus 2016

[TUTORIAL] Internet GSM H+ Andromax E2 NO ROOT

Tutorial Internet GSM H+ Andromax E2 NO ROOT

Andromax E2 meskipun dilock untuk menggunakan jaringan smartfren namun sejatinya menyediakan frekuensi 3G GSM sehingga besar kemungkinan dapat menggunakan jaringan GSM. Nah pada kesempatan ini admin akan berbagi tutorial cara menggunakan jaringan H+ di SIM 2 tanpa perlu melakukan ROOT yang membahayakan sekaligus menghanguskan garansi handphone sobat. Tutorial ini sudah dicoba dan tidak membahayakan Andromax E2 sobat. Yuk simak tutorialnya!

1. Download Anycut
2. Install lalu buka, Pilih New Shortcut
3. Pilih Activity
4. Cari “Setelan Jaringan” (pilih yang pertama)
5. Klik add shortcut
6. Buka shortcut yang udah dibuat tadi, terus pilih mode jaringan pilih yang “Hanya GSM”
7. Kalo sudah buka pengaturan - kartu sim - ubah pengaturan data ke SIM 2.
VIDEO

103 komentar :

  1. Gan, speed nya gsm setelah agan coba, kencengan mana sm smartfren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung wilayah gan :) Tapi overall di wilayah admin lebih cepat pakai GSM

      Hapus
  2. gan klo Andromax E2 itu sim 2 nya bisa 4G kagak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu admin belum bisa, hanya H+, mungkin bisa dicoba terlebih dahulu untuk mengobati rasa penasaran :D

      Hapus
  3. No root ya bang ? Ane punya e2+ nih bisa ga ente bikin ke jaringan gsm 4g ?

    BalasHapus
  4. No root ya bang ? Ane punya e2+ nih bisa ga ente bikin ke jaringan gsm 4g ?

    BalasHapus
  5. Gan sim 2 nya bisa tetep dipake ga misal
    1. Sim 1 ga diisi simcard
    2. Sim 1 isinya smartfren yang udah mati? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIM 1 harus menggunakan smartfren walaupun mati.

      Hapus
  6. Gan e2+ bisa gk gan dengan tutorial ini ??, Gan seumpama sim1 di unlock ke gsm, itu sim 1 dapat 4G atau H+ ?? Pleasse balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk andromax E2 dan E2+, belum support 4G menggunakan kartu GSM, sementara hanya bisa menggunakan H+

      Hapus
  7. Min kk jaringan ane msh G yak? Pdhl udah ngikutin tutornya persis. Apa mungkin dari jaringan gsm nya ya. Ane pake 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gajadi min udah bisa .hehehe thanks infonya min. Ternyata daerah ane kmrn rmg sinyal 3 nya bokek. Skrg di sklh sinyalnya joss :v thanks min

      Hapus
  8. Cara menginstall exposed gimana min ?? Mohon pencerahannya...
    Buat ngilangin tulisan rooted soalnya..
    #maaf melenceng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin ko sim 1 x trus sh . apa sim 1 nggak bsa dipake?
      Mohon penjelasan nya

      Hapus
  9. Gan,ente e2,versi brapa,ane versi7.2,stlh unlock nongolnya cuma G,bkn ev sprti ente,gmna min

    BalasHapus
  10. Setelah mengikuti tutorial diatas sim 2 iconnya ev bukan 3G, apa itu sama saja?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau sy ev itu adalah jaringan 3G utk HP andromax, jd sama aja dg 3G

      Hapus
  11. Setelah mengikuti tutorial diatas sim 2 iconnya ev bukan 3G, apa itu sama saja?????

    BalasHapus
  12. untuk sim 1 masih bisa dipakai nggak min ?

    BalasHapus
  13. Ikut koment gan...
    Punyaku ga pke anycut udah bisa...
    -matikan data selular
    -pengaturan
    -lainnya
    -jaringan
    -sim1(smartfren)
    -mode jaringan
    -pilih paling bawah
    -kembali pengaturan
    -sim
    -data,pilih sim2
    -aktipkan data
    (Sim 1 masih bisa di pake,tp sim2 internet sebatas gsm)

    Kalo mau sim2 dpt sinyal h+...
    -balik lagi ke pengaturan,jaringan,pilih mode jaringan global.(sim1 mati)

    Posisi max e2 update versi 7.5


    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikinin tutornya dong gan...kirim link ke fb ane : facebook.com/adminiestrator

      Hapus
  14. Gan patch 4g dong untuk andromax e2

    BalasHapus
  15. gan bisa sih, tapi saya cuman bisa Edge gak bisa H+ atau 3g, saya sudah root daan pakek rom miui minta solusi dong gan

    BalasHapus
  16. Smartfren nya masih bisa digunakan ? Klo bisa gmn caranya ?

    BalasHapus
  17. TOLONG DIBANTU YAAA
    ADMIN dan siapa aja yang baca ini

    E2 saya gsmnya babarblas gak dapet sinyal
    ane beli second (mungkin pernah diutak atik apalah")

    jaringan tidak diizinkan
    skarang udah ane root sesuai tutorial dari admin disini
    sekalian mau pasang ROM MIUI.8

    tp yg paling penting cara balikin sinyal gsm pada sim 2 gimana?

    di menu ada menu gsm
    tp gk ada sinyal

    PRL null

    terimakasih buat admin dan buat siapa aja yang respon

    BalasHapus
  18. min emng andromax E2+ bisa H+ gitu sim 2 nya? emng itu cara diatas bisa buat E2 dan E2+. ? jawab min

    BalasHapus
  19. thanks gan... semoga selalu dilimpahkan rejekinya oleh tuhan yang maha kuasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama :) Jangan lupa terus kunjungi Admin untuk update informasi seputar Andromax ;)

      Hapus
  20. Gan ane udah download anycut-nya, tapi saat diinstal di Andromax E2 ane malah error "Apl tidak terpasang. paket tampaknya rusak". itu kenapa ya gan? mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  21. trs ini cara ngembaliin nya gimana gan?

    BalasHapus
  22. Gan, sinyal saya kok masih Edge, terus pilihan mode jaringannya cuma 3
    -Global
    -LTE
    -Evdo/3g/2g

    Mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan,klo pake andromax e2 plus b16c2g,versi Android 5.1.1, versi hardware V1.00, versi software l1196.6.04.01.ID11, versi kernel 3.10.49 sama kasusnya kyk gitu,tolong dibantu gan please

      Hapus
  23. Udah saya instal dan sudah ada shortcutnya , .. Tpi tetep ngga bisa karna mode gsm tdk tampil mas , tetep cdma , mohon pencerahan

    BalasHapus
  24. Gan pengen nanyak
    Root itu hpnya di apain

    BalasHapus
  25. Mohon caranya unlock andromax E2 ya gan

    BalasHapus
  26. Kalo udah ev berarti udah h+ gan?

    BalasHapus
  27. Kalo udah ev berarti udah h+ gan?

    BalasHapus
  28. Balasan
    1. Sama sama gan, jangan lupa cek artikel yang lain :)

      Hapus
  29. Gan.., saya udh ikuti sesuai tutorialnya tp skrg sinyal gsm malah ilang. Sim 2 msh terdeteksi tp ga ada sinyal sama sekali.
    Mohon dibantu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikembalikan seperti semula saja pengaturannya

      Hapus
  30. Gan kalo hp sya andromex E2, versi android 5.1.1 trs blm di root bisa gk?

    BalasHapus
  31. Mokasih banyak gan jaringan ane jadi 3g😊😊

    BalasHapus
  32. Appsnya yg di sarankan kok gk bisa di download lhe gan tolong Kasih linknya gan

    BalasHapus
  33. Semuanya Jangan Harap Bisa 4G.Soalnya mentok sampai H+.Kalau mau 4G Pindah Ke Andromax A

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ingin 4G pakai bolt tapi harus unlock

      Hapus
  34. gan liat vrsi nya dimana? saya pake max e2+ tapi sinyal edge.
    piihan cuma 3.
    -Global
    -LTE
    -Evdo/3g/2g
    posisi hp di root.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Tentang ponsel. Hanya andromax e2 versi awal yang bisa

      Hapus
  35. Gan udah di buat sortcut tpi pas di liat gk ada sortcut nya.. Gmna gan ?

    BalasHapus
  36. Min untuk E2+ bisa tolong di cari in min,. Untuk sim 2 nya H+ pun gpp min, saya masih aja edge,. Posisi hp root min,. Kalo bisa sih minta tolong juga cari in patch untuk unlock 2 sim GSM di andromax E2+ min,.

    Hehehe makasih min

    BalasHapus
  37. Kak di e2+ kok pas bukak shotcut nya muncul nya cuman setelan cdma . trus pilihan jaringan cuman 3 . global evdo sma yang campur

    BalasHapus
  38. Mantsaaabbb,,, Gan !! work 100%, Thanks file ma ilmu nya

    BalasHapus
  39. Min Saya Berhasil 4Gin Sim 2 Dengan Cara Ubah ke Gsm-Lte-Wcdma Syarat Hp Harus Udh Unlock Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ubah ke gsm-lte-wcdma nya di menu pengaturan mana ya gan?

      Hapus
    2. Ada Di Setelan Jaringan Gan

      Hapus
  40. min versi apa aja yg work sm ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiknya dicoba dulu saja apalagi kalau di bawah versi 7,5

      Hapus
  41. Min punya sana jaringan nya E saja bukan EV apakah itu udh h+?
    Tlong di jawab, terimakasih😊

    BalasHapus
  42. gan mau tanya hp saya andromax q setelah saya unlouck ke gsm ternyata gsmnya tidak bisa 4G solusinya gmana gan...

    BalasHapus
  43. E2 ane sinyal ilang gan ada solusi gak

    BalasHapus
  44. Min tu klo d pake buat game online lancar gk min? Tlong Kasih tau

    BalasHapus
  45. Klau tuk andromax R2 bsa gak min?

    BalasHapus
  46. Klau tuk andromax R2 bsa gak min?

    BalasHapus
  47. gan hp sya e2 sudah dual gsm room xiaomi.....ad tutorbuat balikin pke cdma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Repair IMEI menggunakan tutorial yang ada di website kami :)

      Hapus
  48. thank's mimin success bermanfaat banget

    BalasHapus
  49. Min ko sim 1 nya x trus ya . apakah sim 1 nya nggak bisa di pakai?
    Mohon penjelasan nya admin

    BalasHapus
  50. Gan mau tnya aku udh lakuin smua nya jaringannya ev tp ko cuma bisa bbm wa ama line aja ya kalo buat internet yg lain ko gabisa gan tolong bantuannya saya E2 V5.8.

    BalasHapus
  51. Ka mau tanya, untuk Andromax E2+ versi 5.1.1 sebenarnya bisa ga sih? Aku udah cari cari cara pada gabisa. Udah coba tutorial diyoutobe sinyal malah hilang. Mohon pencerahannya ka, sangat butuh sekali pertolongan dari kalian semua yang sudah berhasil terutama di Andromax E2+. Terimakasih;)

    BalasHapus
  52. Gan aku Andromax a v 5.1.1
    Ga bisa download any cut error pas ngnstal (via play store) gmn ya...
    Tambahan
    Beberapa fungsi kekunci seperti mencari operator jaringan dan debugging usb
    ....
    Dah itu aja
    Tks

    BalasHapus
  53. Min tolong dong kok e2+ aku ngga bsa internetan gsm sih padahal uda aku ikutin cara2nya min tolong di bntu dlu dong min

    BalasHapus
  54. Min punya q r2.. Aq udh coba tuto nya tp pilihannya cm global,lte dan evdo. Gk ada yg gsm aja. Trus gmn tuh min spy sim 2 bs 3g..??

    BalasHapus
  55. klo untuk andromax es 5.0.2 bisa g gan?

    BalasHapus
  56. kalo sim2 di pasang smartfren.. bisa 4g gak ya?? kan smartfrem skrng udh bisa di pakek pada GSM.. Btw hp gw andromax E2

    BalasHapus
  57. gan kalo caranya unlock sim 1 ke gsm gmna???

    BalasHapus

Mencari sesuatu?

Hubungi Kami

Nama:
Email: (dibutuhkan)
Pesan: (dibutuhkan)